Kamis, 30 Juni 2016

Root explorer 4.0 terbaru pro

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi root explorer 4.0 pro terbaru, pasti nya sudah tahu kegunaan aplikasi ini ?
ya aplikasi ini di peruntungkan untuk hp yang sudah root. untuk keperluan mengedit file system



Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna root. Mengakses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami!). Fitur termasuk beberapa tab, Google Drive, Box, Dropbox dan jaringan (SMB) dukungan, SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau file tar / gzip, ekstrak arsip rar, multi-pilih, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), thumbnail gambar, APK biner XML penampil, mengubah file pemilik / grup, membuat link simbolik, "Open With" fasilitas, MD5,

izin baru: akses jaringan penuh - Diperlukan untuk jaringan dan akses cloud. Tidak ada informasi akan diteruskan ke kami melalui internet. Menambahkan atau menghapus akun - Digunakan oleh Google Drive SDK untuk menambahkan akun baru jika diinginkan. Tidak ada perubahan yang dibuat untuk account yang ada dan tidak ada rincian diakses selain dari nama akun. Cari akun pada perangkat - Digunakan untuk daftar akun yang tersedia untuk masuk ke Google Drive. Mencegah dari tidur - Digunakan untuk menghentikan perangkat tidur selama operasi lama sehingga mereka tidak terganggu.


silahkan download Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar